Jumat, 03 Januari 2014

Cara Aman Mengobati Kanker Payudara

Cara Aman Mengobati Kanker Payudara 

Cara Aman Mengobati Kanker Payudara secara tepat dan aman dan tepat

Kanker payudara adalah pertumbuhan sel yang tidak normal/abnormal pada jaringan payudara. Kanker bisa mulai tumbuh didalam kelenjar susu, saluran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara. Kanker payudara umumnya menyerang wanita, tetapi tidak menutup kemungkinan terjadi juga pada pria. Sampai saat ini belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan kanker payudara.

Faktor Penyebab Kanker Payudara

  • Riwayat keluarga (genetik)
  • Faktor hormonal (baik estrogen maupun androgen)
  • Pemakaian obat-obatan dan bahan kimia
  • Faktor gizi dan Gaya hidup (konsumsi alkohol, gizi yang buruk pada makanan yang dimakan, Merokok, Kurangnya olahraga, dll)
Sama seperti jenis kanker lainnya, pengobatan kanker payudara dapat dilakukan secara medis atau secara alami. Pengobatan medis terdiri dari pembedahan, terapi penyinaran, kemoterapi dan obat penghambat hormon. Terapi penyinaran digunakan untuk membunuh sel-sel kanker pada daerah yang terkena.

Sedangkan, kemoterapi (kombinasi obat-obatan untuk membunuh sel-sel yang berkembangbiak dengan cepat atau menekan perkembangbiakannya) dan obat-obat penghambat hormon (obat yang mempengaruhi kerja hormon yang menyokong pertumbuhan sel kanker) digunakan untuk menekan pertumbuhan sel kanker di seluruh tubuh. Tetapi hal tersebut dapat menimbulkan banyak efek samping negatif pada tubuh. Misalnya, kemoterapi menimbulkan efek samping berupa rentan terhadap serangan infeksi, mudah lelah, mual, rambut rontok, masalah perdarahan seperti mimisan, dan banyak efek samping negatif lainnya.

Pada terapi hormon terdapat beberapa golongan obat yang digunakan sebagai obat kanker antara lain adalah golongan antiestrogen yang salah satu obatnya adalah Tamoksifen. Efek samping yang ditimbulkan antara lain rasa panas dan kemerahan pada wajah, gangguan saluran pencernaan, leukopenia & trombositopenia ringan, perdarahan vagina, gatal-gatal pada vulva/pukas (alat kelamin luar perempuan), dan ruam kulit.

Manfaat daun sirsak dan buah manggis dalam Ace Maxs Obat Herbal Kanker Payudara

Obat Herbal Kanker Payudara

Manfaat daun sirsak dalam Ace Maxs Obat Herbal Kanker Payudara telah dipercaya dalam menumpas berbagai macam jenis kanker, Seperti kanker usus, Kanker payudara, Kanker serviks, Kanker Prostat, Kanker Paru-paru dan berbagai jenis kanker lainnya. Khasiat ini sudah dibuktikan dengan berbagai hasil penelitian yang menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Manfaat kulit manggis dalam Ace Maxs Obat Herbal Kanker Payudara kulit manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

TESTIMONI PENGOBATAN ACE MAXS OBAT HERBAL KANKER PAYUDARA

Nama         : Lenny Helena Astuti
Umur          : 25 tahun
Asal            : Jakarta
Profesi        : Manajer Accounting
Penyakit     : Kanker Payudara Stadium 2 

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Pesan dan buktikan sekarang juga manfat serta khasiat dari obat herbal Ace - Maxs yang mana kualitas dan manfaatnya terbukti ampuh atasi kangker payudara secara cepat  dan aman tampa efek samping aman dari Zat kimia.

http://kangara15.bloginformasiteraktual.com/cara-pemesanan-obat-ace-maxs/
 Agen obat herbal indonesia terbesar dan terpercaya

Cara Aman Mengobati Kanker Payudara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar