Jumat, 27 Desember 2013

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini Pada Pria

yiktcuAnda Mencari Obat Penyakit Ejakulasi Dini Yang Aman dan terbukti kualitas dan keaslinya serta dengan harga yang bersahabat hanya disini anda bisa dapatkan itu semua kami adalah Agen obat kuat herbal yang terbesar serta terpercaya di indonesia dalam mengatasi ejakulasi dini pada pria dan wanita tidak ada efek samping yang berbahaya.

Tricajus juga merupakan Prodak resmi yang sudah mendapatkan ijin resmi darai BPOM RI NO POM TI 104 242 341 dan merupakan prodak bersetandar internsional jadi jelas sudah terbukti ke amanannya. dan merupakan Obat Penyakit Ejakulasi Dini dengan kualitas terbaik No. 1 di indonesia.

Obat Penyakit Ejakulasi Dini Yang Alami

Tricajus2
Tricajus Obat Penyakit Ejakulasi Dini Yang Alami Terbuat dari Bahan Herbal Pilihan yang berkualitas serta alami dan di proses secara moderen mengunkan teknologi bersetandar internasional GMP. Degan bahan dasar utama yakni Tribulus dan maca yang mana ke duanya merupakan tanaman langka yang bayak mengandung zat aktif yang mana sangat di butuhkan oleh tubuh untuk merangsang dan melancankan darah Ticajus juga mampu meningkatkan kualitas sperma pada pria dan mampu menyuburkan kandungan dan mengatasi ke mandulan.

Mengapa obat ejakulasi dini tricajus dapat mengatasi ejakulasi dini ?

dr-putriDijelaskan dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr. moestopo, Dalam tricajus terdapat protodioscin. Dimana bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan gairah seksul (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.
Tricajus Obat Penyakit Ejakulasi Dini Yang Alami tidak tersedia di toko dan APOTEK tricajus yang Asli Hanya bisa anda pesan dan dapatkan disini baukna yang lain.

” Berikut adalah daftar harga Tricajus ”

Pembelian Ongkos kirim Harga net
5 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 190.000,-
10 sachet Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 370.000,-
1 box (15 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 550.000,-
2 box (30 sachet) Sesuai Tarif 1kg TIKI JNE* Rp 950.000,-

Untuk Harga 1 Box nya yaitu Rp. 550.000 tetapi jika anda membeli 2 box langsung kami berikan harga murah yaitu Rp. 950.000,- Pemesanan sangat mudah melalui sms dengan layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Cara Untuk Pemesanan obat Tricajus

tricajus 1

Produk Herbal Terstandar Internasional (GMP)
Ijin Resmi BPOM RI BPOM RI No: POM TI. 104 242 341

Untuk cara pemesanan sangatlah mudah dan peraktis cepat dan aman dan kami jamin barang yang kami kirim ada dalam konsisi baru dan baik untuk cara memesan Sangat lah mudah ada cukup kirimkan pesan SMS seperti contoh di bawah ini:

Cukup Ketik :

PYT : Jumlah Pesan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Telp/Hp
Contoh Pemesanan Tricajus :

PYT : 3 Box : dela imaliana : Jl RE. Martadinata Km 2 Indihiang No 12 Tasikmalaya Jawa Barat : 081 323 668 xxx

Kirim ke :

Pin BB : 215AF3EF
 No Hp : 081320078000

PYT Merupakan Kode wajib yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Tricajus ke Agen pusat “
Jadi segera pesan dan buktikan manfaat serta Khasiat dari obat herbal Tricajus yang mana sudah terbukti ampuh mengobati ejakulasi Dini pada pria dewasa.
pesan6

Agen Tricajus indonesia terbesar dan terpercaya

Cara Aman Mengobati Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar