Jumat, 10 Januari 2014

Cara Mendapatkan Informasi Tricajus

Manfaat Obat Trica jus

Khasiat dan Manfaat Tricajus Tribulus Maca

Tricajus adalah sebuah produk kesehatan yang terbuat dari perpaduan antara tribulus terrestris dan lepidium meyenii (maca), sudah terbukti sejak bertahun-tahun dapat membantu masyarakat di seluruh belahan amerika serikat demi mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Tricajus perpaduan tribulus dan maca berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat, dimana mampu meningkatkan tubuh untuk beradaptasi dan mengatasi tekanan stress internal serta eksternal. Selain itu tricajus tribulus maca juga mampu meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman dalam jangka panjang, dan bukan termasuk sebagai obat perangsang.

Bahan Utama Pembuatan Tricajus :
  • Tribulus Terrestris
  • Maca (lepidium Meyenii)
  • Teh Polyphenols
  • Serbuk Jus Lemon
  • Asid Sitrik
  • Serbuk Plum

Tentang Tribulus dan Maca (TricaJus)

Tribulus bahan utama tricajus yang dipadukan dengan maca merupakan sebuah tumbuhan berbunga yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika, dimana tribulus ini mampu hidup subur meskupun iklim padang pasir atau tanah yang kurang subur. Didalam tribulus terdapat kandungan zat yang berkhasiat seperti saponin (protodiocsin, frustanol), glikosida, flavoid, resin, tannin, sterol, dan minyak essensial.

Sedangkan maca bahan utama tricajus lainnya yang di padukan dengan tribulus ditemui oleh seorang dokter wanita yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici, dimana maca atau lepidium meyenii merupakan sebuah jenis umbi bakar yang tumbul secara semula di jajaran pegunungan andes , peru (junin pletau) 3000-4000 MDPL, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi diseluruh dunia. Didalam maca terdapat kandungan macainae dan dlucosinolate yang akan memacu aktivitas TESTIS dan OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon testosteron dan estrogen serta meningkatkan sperma dan sel telur (kesuburan).

Tricajus

Tricajus yang terbuat dari perpaduan tribulus dan maca ini sudah terdaftar di BPOM RI No. POM TI. 104 242 341 serta sudah berstandarisasi internasional GMP.

Khasiat dan Manfaat TricaJus

TricaJus
TricaJus
Itulah khasiat dan manfaat tricajus tribulus maca yang bisa di sampaikan di situs sebuah toko online yang menjual produk kesehatan secara online dengan kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru transfer pembayaran. Sekian informasi tentang khasiat dan manfaat tricajus tribulus maca, semoga informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda semua.

 Untuk informasi herga dan cara pesan KLIK di bawah ini :

http://kangara15.bloginformasiteraktual.com/cara-pesan-obat-herbal-tricajus/
  Pembayaran setelah barang anda terima
Cara Mendapatkan Informasi Tricajus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar